Sukses

Persija Masuk Grup Enteng, Pelatihnya Malah Cemas

"Takutnya Persija malah kalah terus," kata Bambang Nurdiansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah tampaknya tidak terlalu senang berada di grup yang terlalu mudah. Banur --sapaan akrab Bambang Nurdiansyah-- terlihat cemas.

Di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Persija tergabung di Grup D bersama PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Kelompok yang lebih mudah bila dibandingkan dengan Grup E yang diisi Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, Arema Cronus, dan Surabaya United.

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo Jadi Gay?
  • Schneiderlin Bantah Permainan MU Membosankan
  • Bintang Barcelona Ogah Pindah Meski Ditawari Gaji 3 Kali Lipat

"Anda kok bilang kami tergabung di grup lemah. Saya malah cemas. Takutnya Persija malah kalah terus," kata Banur kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Agar timnya tidak terlena karena lolos dari grup neraka, Banur terus memompa semangat Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Ia ingin Macan Kemayoran lolos ke semifinal.

"Pokoknya, kita harus bermain bagus. Pemain juga berada dalam keadaan bugar. Kalau tidak bugar, maka akan malas-malasan bermainnya," ucap Banur.

Sebelum bertolak ke Solo, Macan Kemayoran menjalani pemusatan latihan di Sawangan, Depok. Bahkan, mereka akan beruji coba melawan tim Pra PON DKI pada Selasa (8/12/2015) pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini