Sukses

Kalah dari Stoke, Pellegrini Tetap Tak Mau Ubah Formasi

Pellegrini tetap memainkan pemain yang sama di Liga Champions nanti

Liputan6.com, Staffordshire - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tetap tidak mau merubah susunan pemainnya meski baru saja mengalami kekalahan 0-2 kontra Stoke City, Sabtu (5/12/2015) di Britannia Stadium. Memang saat ini Pellegrini tidak memiliki banyak pilihan akibat badai cedera yang menimpa timnya.

Beberapa pilar utama City seperti Sergio Aguero, Yaya Toure, Vincent Kompany, hingga Samir Nasri tidak dapat bermain akibat cedera. Bahkan pada lanjutan Liga Champions, Rabu (9/12/2015), Pellegrini memastikan tidak akan memainkan Aguero, Yaya Toure, dan Kompany.

 

Baca Juga

  • Fakta Mengejutkan Kemenangan Bournemouth di Kandang Chelsea
  • Cari Pengganti Van Gaal, MU Pantau La Liga
  • Manchester City 'Ditelan' Stoke di Britannia



"Saya tidak tahu, akan tetapi pada Liga Champions jelas tidak. Kami tidak tahu bagaimana kondisi mereka nanti, semua tergantung perkembangan mereka selama satu pekan," kata Pellegrini seperti dilansir Manchestereveningnews (6/12).

Pria asal Chile itu menjelaskan saat ini timnya tidak memiliki waktu cukup untuk memulihkan kondisi. Pasalnya The Citizens saat ini masih bermain di semua kompetisi dari Liga Premier, Piala Liga, Liga Champions, hingga Piala FA yang belum mereka lakoni.

"Sangat sulit karena kami bermain di semua kompetisi. Itulah mengapa kami harus memainkan pemain seperti ini lagi pada Liga Champions nanti. Jika kami memiliki waktu untuk memulihkan diri pasti akan lebih mudah," tambahnya.

"Kami akan bermain dengan pemain yang sama kecuali Kelechi Iheanacho karena tidak dapat bermain Liga Champions," jelas eks pelatih Real Madrid tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.