Sukses

Ljajic: Roma Menyesal Lepas Saya

Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah berhasil mengambil kepercayaan pelatih Roberto Mancini

Liputan6.com, Milano - Adam Ljajic berhasil menjadi bintang pertandingan dengan mencetak gol kemenangan untuk Inter saat mengalahkan Genoa dengan skor tipis 1-0 di Stadion Giusseppe Meazza, Minggu (6/12) dinihari tadi.

Pemain asal Serbia tersebut menjadi pemain pembeda pada pertandingan dinihari tadi. Dengan perkembangan dirinya saat ini, Ljajic berharap jika mantan timnya, AS Roma menyesali keputusan melepas dirinya.

"Apakah saya akan bertahan di Inter? klub akan membahas nantinya. Saya senang bisa membantu tim," ujar Ljajic dilansir Football Italia.

"Dengan penampilan saya sekarang, saya harap Roma menyesali keputusannya melepas saya," sambungnya.

Baca Juga

  • Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi
  • Rio Haryanto ke F1, BUMN Ini Kucurkan Dana Rp 75 Miliar
  • Pep Guardiola Tolak Mentah-mentah Tawaran Real Madrid

Ljajic bergabung dengan Nerazzurri pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah berhasil mengambil kepercayaan pelatih Roberto Mancini.

Eks pemain Roma ini sudah menjalankan sembilan pertandingan dan berhasil mencetak dua gol di Liga Italia musim ini. Namun ini bukanlah catatan terbaik Ljajic. Pada tahun 2013 lalu, dirinya berhasil mencetak 11 gol dari 28 kali pertandingan saat masih berseragam Fiorentina.

Dengan kemenangan ini, Inter Kembali menempati posisi puncak klasemen dengan 33 poin dari 15 kali pertandingan. Namun posisi puncak tersebut bisa saja kembali direbut oleh Napoli yang akan baru bermain pada malam nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini