Sukses

Ferry Paulus Terpilih Lagi Jadi Ketum Persija

Ferry Paulus terpilih secara aklamasi sebagai Ketum Persija periode 2015-2019.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Rapat Anggota Umum (RUA) Persija 2015, Ferry Paulus kembali terpilih menjadi Ketua Umum Macan Kemayoran periode 2015-2019 setelah mendapat dukungan dari 30 anggota internal Persija.

Meski tidak pernah membawa Persija menjadi juara Indonesia Super League atau Piala Indonesia, Ferry malah menjadi calon tunggal dalam pemilihan ketua umum klub yang identik dengan warna oranye ini. Persija di bawah Ferry Paulus juga dikenal sebagai klub yang kerap menunggak gaji pemain selama berbulan-bulan.  

Baca Juga

  • Bepe Dukung Andik Akhiri Puasa Gelar Selangor
  • Hadapi Persipura, Arema Enggan Terlena Absennya Boaz
  • Tersingkir, Gelandang MU Rela Berjuang di Europa League

"Sebelumnya ada 5 calon ketua umum. Ada 2 dari internal Persija dan 3 dari pihak luar. Namun, hanya Ferry Paulus yang berhasil memenuhi syarat yang kami minta," ujar Biner Tobing selaku Ketua Komite Pemilihan Presiden Persija di Hotel Century Park, Jakarta (12/12/2015).

Setelah kembali terpilih, Ferry Paulus mengucapkan terima kasih untuk mereka yang sudah mempercayai Persija kembali dipimpin olehnya. Ferry merasa didukung penuh oleh pemilik suara.

"Pemilik suara yang berjumlah 30, semua mendukung saya secara penuh. Sebagai ketua umum saya mengucapkan terima kasih," ucap Ferry Paulus.

Untuk langkah Persija ke depan, Ferry Paulus akan melakukan interaksi dengan beberapa pihak. Menurut Ferry, hal tersebut dilakukan demi kemajuan tim kebanggaan Ibu Kota ini.

"Selain mendapatkan spirit to basic, saya juga akan melakukan interaksi dengan pemerintah daerah DKI dan sponsor yang terkait. jika interaksi itu berhasil, maka akan berujung pada prestasi Persija Jakarta," ia menegaskan.

Demi membantu tugasnya sebagai Ketua Umum Persija, Ferry Paulus akan segera membentuk kepengurusuan di periode keduanya menjadi Ketua Umum Macan Kemayoran. "Dalam satu bulan ke depan saya akan melengkapi struktur kepenggurusan Persija," ia menerangkan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini