Sukses

Bekuk Wakil Pelatnas, Raffi/Vita Juara di Kejurnas PBSI

Vita Marissa sempat ragu dengan permainan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda campuran asal Jawa Tengah Rafiddias Ahkdan Nugroho/Vita Marissa keluar sebagai juara pada Kejurnas PBSI di Lapangan Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2015). Di final, mereka mengalahkan pasangan pelatnas PBSI, Riky Widianto/Anisa Saufika, 16-21, 21-10, 21-18.

Vita Marissa yang pernah ditempa di Pelantas Cipayung, Jakarta Timur, awalnya ragu dengan kemampuan Raffi. Pasalnya, penampilannya sempat naik-turun saat Indonesian Master di Malang.

"Saya masih agak terbebani bermain dengan Raffi, tapi ternyata dia bisa belajar dari kesalahan saat di Malang," ujar Marisaa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (12/12/2015).

Sedangkan bagi Raffi, momentum menjadi juara di Kejurnas PBSI tahun ini, akan dijadikan batu loncatan untuk kembali masuk pelatnas Cipayung.

"Awalnya saya tegang, tapi di set kedua kami bisa membalikkan keadaan. Kemenangan yang saya raih, semoga bisa membawa saya kembali ke (pelatnas) Cipayung," ujar Raffi.

Sebelum tampil di final, Raffi/Vita berhasil mengalahkan pasangan Lakhi Apri Nugroho/Zakia Ulfa Azhari lewat tiga set, dengan skor 20-22, 26-24, 22-20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini