Sukses

Rivalitas Sengit, Pique Kembali Ejek Bek Madrid

Perang mulut antara Pique dan bek Madrid masih terus berlanjut.

Liputan6.com,Barcelona: Perang mulut antara pemain Real Madrid dengan Barcelona belum juga berakhir. Bek Barcelona, Gerard Pique kembali membalas komentar bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa yang menyebut Barcelona belum sebanding dengan reputasi Real Madrid.

Kali ini, Pique menyebut Arbeloa dengan sebutan "cone" atau kerucut. "Arbeloa si "cone" terus-terusan mengaku teman saya, tapi dia tidak lebih dari sekadar orang yang saya kenal saja," ujar Pique seperti dikutip Marca.

Baca Juga

  • Peserta 8 Besar Piala Jenderal Sudirman Tuntut Kompetisi Resmi
  • Intip Kemesraan Irfan Bachdim dan Istri Seksinya
  • Gabung Honda, Pembalap Indonesia Ini Rintis Jalan ke MotoGP

Komentar Pique ini langsung menyebar. Apalagi, Pique menyebut Arbeloa dengan julukan yang cukup menyinggung yaitu "cone". Ini mengingatkan kepada sosok film "cone" yang memiliki kepala kerucut.

Ini hanya segelintir dari episode saling balas ejekan antara Pique dan Arbeloa. Sebelumnya, Arbeloa juga menyebut Pique tak akan kehabisan tawaran untuk manggung di acara stand up comedy.

Semua ini berawal dari kicauan Pique di akun twitter miliknya terkait tersingkirnya Real Madrid di Piala Raja gara-gara memainkan pemain ilegal Denis Cherysev. Uniknya, Pique tak menuliskan sepatah katapun.

Dia hanya menulis emoticon tertawa dan menangis di lini masa akun twitter miliknya. Rupanya, ini menyebar dan membuat pemain Madrid "kepanasan".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.