Sukses

Seksi dan Cantik, 3 WAG's Ini Malah Kurang Terkenal

Jika tidak berhubungan dengan atlet terkenal, mungkin wanita ini tidak akan dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lazim jika kita melihat seorang atlet menjalin hubungan dengan publik figur lainnya. Namun bagaimana jika ada atlet yang memilih pasangan dari sosok yang biasa-biasa saja?

Jika kita melihat sosok legenda Manchester United, David Beckham, yang memperistri seorang penyanyi ternama, Victoria, tentu kita akan menilai keduanya dapat mendulang popularitas bersama-sama. Selain sama-sama bergelimang harta, mereka juga banyak digandrungi fans.

Baca Juga

  • Gilas Torino, Juve Mulus ke Perempat Final Coppa Italia
  • 5 Pemain Ini Bersinar Usai Dibuang MU
  • Riyad Mahrez, Pesona Baru Liga Inggris

Sama halnya dengan sosok Cristiano Ronalo yang sempat berpacaran dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Ada juga pembalap Lewis Hamilton yang sempat menjalin hubungan dengan personel Pussycatdolls, Nicole Schezinger.

Namun ternyata ada atlet-atlet yang memiliki pasangan dari kaum 'biasa saja'. Padahal jika dibandingkan dengan Irina Shayk maupun Victoria, para wanita-wanita ini tidak kalah cantik dan seksi.

Lantas, siapa saja mereka? Berikut 3 atlet dengan pasangan yang kurang terkenal:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reggie Bush

1. Reggie Bush dan Lilit Avagyan

Bintang NFL, Reggie Bush, ternyata tidak mampu 'move on' sepenuhnya dari sang mantan, Kim Kardashian. Usai berpisah pada 2010, Reggie langsung mendapatkan penggantinya di 2011.

Reggie akhirnya bertemu dengan seorang penari, Lilit Avagyan, pada 2011. Jika dicermati, Lilit yang bukan seorang publik figur ternama ini memiliki beberapa kesamaan fisik dengan Kim Kardashian.

Ya, dengan rambut panjang hitam dan tubuh yang tidak kalah seksi, Lilit berhasil menjaga hubungan dengan Reggie hingga saat ini. Keduanya menikah pada Juli 2014 lalu dan sudah dianugerahi 2 orang anak, Briseis dan Uriah.

3 dari 4 halaman

LeBron James

2. Lebron James dan Savannah Brinson

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, yang sudah bergelimang harta dan popularitas ternyata memilih untuk memperistri teman semasa sekolahnya, Savannah Brinson. James bahkan melamar Brinson pada ulang tahunnya yang ke-27 pada 2011 lalu.

Keduanya sudah menikah sejak 2013 di San Diego. Mereka sudah dianugerahi 3 anak yang terdiri dari 2 putra dan 1 putri.

4 dari 4 halaman

Lionel Messi

3. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Mungkin Anda tidak akan mengenal sosok Antonella Roccuzzo jika ia tidak menjadi pasangan dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun Roccuzzo bukanlah wanita sembarangan. Ia bukanlah sosok yang materialistis.

Messi sudah mengenal Roccuzzo sejak usia 5 tahun. Keduanya baru mengumumkan menjalin hubungan pada 2009 lalu.

Kini Messi dan Roccuzo sudah dianugerahi 2 orang anak, Thiago dan Mateo.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini