Sukses

Presiden Madrid Marah Kepala Botaknya Disorot Kamera

Ia belum lama ini meminta para juru kamera stasiun televisi itu agar hati-hati setiap kali mengambil gambarnya.

Liputan6.com, Madrid - Menjadi orang nomor satu di Real Madrid membuat Florentino Perez bebas membuat perintah. Tak peduli apakah titahnya itu terasa ganjil, yang jelas para anak buah harus melaksanakan.

Contohnya adalah perintah kepada kru televisi, Real Madrid TV. Menurut Sport, Perez belum lama ini meminta para juru kamera stasiun televisi itu agar hati-hati setiap kali mengambil gambarnya.

Baca Juga

  • Abramovich Adakan Rapat, Mourinho Dipecat?
  • Gelar MotoGP, Indonesia Wajib Bayar Rp 125,4 Miliar ke Dorna
  • 'Messi Mustahil Dilawan'

Perez melarang keras mereka untuk menyorotnya dari belakang. Bukan apa-apa, rupanya dia malu jika kepala botaknya sampai terlihat atau mejeng di layar kaca.

Pria berkacamata itu merasa kepala botaknya dapat merusak imej sebagai petinggi klub tersukses di pentas Eropa tersebut. Apalagi Perez sadar kalau dia memiliki banyak musuh yang bisa memanfaatkan setiap aspek yang dianggap sebagai kelemahan.

Terakhir kali kepala botak Perez muncul di televisi adalah saat pertandingan kontra PSG di Liga Champions. Jelang laga itu kamera sempat menyorotnya dari belakang ketika sedang bercakap-cakap dengan Cristiano Ronaldo.

Kejadian tersebut ternyata membuat Perez agak naik pitam. Dia lalu memanggil beberapa pekerja di Real Madrid TV dan mengultimatum agar hal serupa tidak kembali terjadi. (*)

Florentino Perez (JAVIER SORIANO / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.