Sukses

Ferdinand: Kejar Guardiola MU!

Ferdinand berharap Guardiola dapat melatih MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, berharap mantan klubnya itu bisa mendapatkan jasa Pep Guardiola. Pasalnya kontrak Guardiola bersama Bayern Muenchen akan habis pada musim panas mendatang.

Hingga saat ini pelatih asal Spanyol itu belum menentukan sikapnya terkait masa depannya. Akan tetapi dua klub Inggris, Manchester City termasuk MU mengincar jasanya.

Baca Juga

  • Pellegrini Ogah Pikirkan Rumor Guardiola Gabung City
  • Pulih dari Cedera, Rooney Siap Tembus “Klub 500” MU
  • 'Guardiola Curhat Ingin ke Inggris'

"Guardiola hanya akan datang ke Inggris. Ia tidak akan pergi ke Italia. Ia telah berada di dua kompetisi terbaik Eropa, Spanyol dan Jerman, yang berikutnya tentu Liga Premier," kata Ferdinand seperti dilansir Manchester Evening News (19/12).

Guardiola sendiri sudah menyatakan ketertarikannya untuk melatih di Liga Inggris. Legenda Real Madrid, Aitor Karanka, mengungkap ia pernah mendapat beberapa pertanyaan dari eks pelatih Barcelona itu terkait Liga Inggris.

Ferdinand ingin manajemen The Red Devils bergerak cepat. Ia tidak mau Guardiola merapat ke klub Inggris lainnya.

"Masalah bagi MU jika Guardiola tidak bergabung. MU hanya punya satu kesempatan. Guardiola tidak mungkin bergabung dengan Manchester City lalu ke MU atau bergabung dengan Chelsea dulu baru ke MU," ujar Ferdinand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini