Sukses

'Guardiola Bakal Sukses di Klub Manapun'

Meskipun belum sempat merasakan dilatih oleh Guardiola, namun Ronaldinho tetap yakin dengan kemampuan Guardiola.

Liputan6.com, Barcelona - Pep Guardiola menjadi salah satu pelatih yang paling diburu banyak klub di Eropa. Ini setelah Guardiola memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Saat ini Guardiola masih akan melatih Muenchen sampai Juni 2016. Eks pemain Barcelona ini mengaku ingin menghargai kontrak kerja samanya tersebut. Meski begitu, beberapa klub sudah mencoba untuk mendapatkan tanda tangan pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Ini Penyebab Mourinho Ditendang Chelsea
  • MU Mau Rekrut Mourinho, Asal.....
  • Video Luapan Kemarahan Ronaldo kepada Fans Madrid


Menurut salah satu mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, sosok seperti Guardiola akan sukses dimanapun dia berada.

"Pep adalah pelatih yang hebat. Dia bisa mengelola tim manapun di dunia," ujar Ronaldinho kepada Omnisport dilansir Soccerway.

"Dia adalah teman yang baik dan bisa melatih tim manapun di dunia ini," sambungnya.

Meski belum pernah dilatih, Ronaldinho tetap yakin dengan kemampuan yang dimiliki Guardiola.

Manchester City dan Paris-Saint Germain menjadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan terbaru Guardiola pada musim depan. Dengan kekuatan uang yang dimiliki, kedua tim ini gampang merayu pelatih kelahiran 1971 ini untuk bergabung bersama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini