Sukses

Liverpool Cium Gelagat Tak Betah Kiper Barcelona

Liverpool mencoba mencari kesempatan di balik persaingan kiper di Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool- Kerap dicadangkan oleh pelatih Luis Enrique, membuat salah satu kiper andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen dikabarkan ingin segera hengkang dari klub asal Catalunya tersebut. Liverpool disebut-sebut sebagai klub calon pembeli Ter Stegen.

Luis Enrique memang lebih memilih kiper asal Cile, Claudio Bravo untuk menjaga gawang Barcelona pada musim ini. Kemampuan dan pengalaman Bravo di bawah mistar gawang, lebih dibutuhkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

  • Neymar Belum Bisa Kalahkan Messi untuk Ballon d'Or
  • Rahasia di Balik Nomor Keramat Messi
  • 7 Olahraga Teraneh yang Bikin Geleng-geleng

Menurut Footballfancast, Liverpool sudah siap menampung Ter Stegen jika dirinya ingin hengkang dari Blaugrana. The Reds saat ini memang sedang membutuhkan sosok penjaga gawang yang tangguh agar gawang mereka tidak mudah dibobol.

Saat ini, The Reds hanya memiliki Simon Mignolet sebagai kiper utama mereka. Sementara dua kiper cadangan lainnya, tidak mempunyai kemampuan yang sama dengan kiper asal Belgia tersebut.

Bahkan kabarnya, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah meminta manajemen The Reds untuk menanyakan kemungkinan kiper berusia 23 tahun tersebut bergabung ke Anfield pada musim dingin nanti.

Jika kiper internasional Jerman ini resmi bergabung dengan Liverpool, maka ini menjadi salah satu solusi terbaik bagi lini belakang. Maklum, The Reds sudah kebobolan sebanyak 22 gol di Liga Inggris sejauh musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini