Sukses

Model Pakaian Dalam Ini Diceraikan Pembalap F1

Padahal Jessica Michibata baru menikah satu tahun dengan Button.

Liputan6.com, Monaco Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia balap Formula One, yaitu dari pembalap McLaren, Jenson Button. Baru satu tahun menikah, Button bakal menceraikan sang istri, Jessica Michibata.

Button dan Jessica menikah pada Desember 2014 di Hawaii setelah sebelumnya bertunangan pada Februari 2014. Namun sesungguhnya keduanya pertama kali berkencan pada 2009.

Baca Juga

  • 5 Raja Assist Eropa Musim Ini, Ozil Kalahkan Di Maria dan Ibra
  • Tengok Indahnya Pohon Natal Skuat Bayern Muenchen
  • Membangkang, Bintang Madrid Diminta Duduk Manis di Tribun


Seperti dilansir Caught Offside, kehidupan pernikahan mereka ternyata hanya mampu berjalan satu tahun, jauh lebih sebentar dibanding hubungan pacaran mereka. Belum diketahui apa penyebab utama Button menceraikan wanita kelahiran Jepang tersebut.  

Jessica merupakan model seksi Jepang yang memiliki darah Argentina. Wanita berusia 31 tahun ini kerap mengisi halaman majalah pria dewasa dengan pose-pose yang menantang serta memperlihatkan tubuhnya yang langsing.



Dia juga dikenal sebagai model pakaian dalam, terutama lingerie dan bikini. Beberapa acara televisi di Jepang sempat dia bintangi, termasuk acara olahraga yang memberitakan ajang balap Formula One.



Perceraian Button dan Jessica menyita perhatian, mengingat keduanya begitu mesra ketika masih bertunangan. Kabar Jessica yang akan kembali berstatus single membuat para pria di media sosial tak sabar melihat aksi-aksi sang model di majalah pria dewasa.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini