Sukses

Balas Dukungan Fans, Leicester Bagikan Bir Gratis

Pemilik Leicester ingin fans ikut bersulang menyambut tahun baru 2016.

Liputan6.com, Leicester Cara unik dilakukan Leicester City untuk membalas dukungan para fans mereka selama ini. Tim berjuluk The Foxes berencana membagikan bir gratis pada partai kandang melawan Manchester City, Rabu (30/12/2015) dalam laga lanjutan Premier League.

Mengutip Mirror, bir itu dibagikan kepada fans untuk menandai satu tahun keberhasilan bangkitnya Leicester. Setahun lalu mereka berjuang untuk keluar dari zona degradasi, tapi kini mereka ada di puncak klasemen sementara Premier League.

Baca Juga

  • Jelang Boxing Day, Logo Baru Man City Bocor
  • 4 Pemain Ini Lebih Bahagia Bersama Klub Barunya
  • Rahasia di Balik Nomor Keramat Messi


Pembagian bir gratis tak terlepas dari andil sponsor Leicester yakni Singha, perusahaan pembuat bir terkenal dari Thailand. Rencananya, tagihan bir itu akan dibagi dua dengan pemilik klub, Vichai dan Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

"2015 telah menjadi tahun fantastis bagi kami, tetapi kami tahu hal ini mustahil terjadi tanpa dukungan luar biasa para fans," ujar pemilik Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Leicester saat ini duduk di puncak klasemen dengan koleksi 38 poin. Hingga pekan ke 17, tim asuhan Claudio Ranieri ini baru satu kali kalah, mengemas 11 kemenangan, dan lima hasil imbang.

"Kami tahu, akan ada atmosfer luar biasa di King Power Stadium, untuk laga terakhir kami di tahun ini. Saya harap, 30 ribu fans menikmati bersulang bersama kami, menuju 2016," kata Aiyawatt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini