Sukses

5 WAG's Seksi Ini Doyan Gonta-ganti Klub

Para wanita ini selalu mencari pesepakbola untuk menjadi pelabuhan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Proses transfer pemain  ternyata tidak hanya dialami pemain; tetapi juga para wanita di sekeliling pesepakbola. Namun kepindahan mereka lebih cenderung mengikuti ke mana sang kekasih berlabuh atau pindah ke lain hati yang memperkuat tim lain. 

Baca Juga

  • Deretan Wanita Cantik yang Dikhianati Atlet Terkenal (I)
  • 6 Tim Medis Cantik Lapangan Hijau Buat Sepak Bola Lebih Bergairah
  • Timnas Inggris Ragukan Ketajaman Rooney

Meski demikian, toh kehadiran mereka membuat pertandingan lebih semarak. Tidak jarang, kehadiran mereka menjadi bahan berita yang menarik. Tubuh seksi dan wajah jelita--atau bahkan skandal yang tengah terjadi--membuat mereka menjadi daya tarik sendiri.

Liputan6.com memiliki daftar WAG's yang gemar bergonta-ganti klub. Siapa saja siapa saja mereka. Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lauren Pope

Model ternama Inggris, Lauren Pope, adalah wanita yang memiliki banyak kenangan bersama pesepakbola Liga Premier. Pada 2004 ia sempat menjadi fans Chelsea karena berpacaran dengan John Terry.

Lauren Pope

Namun status sebagai penggemar Chelsea tidak bertahan lama. Selang satu tahun kemudian, dia 'pindah' klub ke Southampton lantaran menjalin cinta dengan Peter Crouch. Selain itu, Pope juga diketahui juga menjadi pendukung Manchester City karena berpacaran dengan Shaun Wright Phillips yang bermain untuk The Citizens.

3 dari 6 halaman

Elisabeth Canalis

Aktris Italia, Elisabetta Canalis, pernah menjadi kekasih dari legenda Italia, Christian Vieri. Keduanya berhubungan selama tiga tahun. Sempat diisukan berpacaran dengan Didier Drogba, Canalis diketahui sedang dekat dengan pemain Parma, Reginaldo. 

Canalis pernah menjadi pendukung Inter Milan, Olympique Marseille dan Parma. Ya, ketiga tim itu sempat diperkuat Vieri, Drogba, dan Reginaldo

Elisabetta Canalis

4 dari 6 halaman

Daniele Lloyd

Wanita cantik kelahiran Liverpool, Danielle Lloyd, ternyata tidak pernah jauh-jauh dari kota London saat mencari kekasih. Pada 2006 ia sempat menjadi kekasih Teddy Sheringham yang saat itu memperkuat West Ham United.

Danielle Lloyd

Lalu Danielle dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan mantan bek Arsenal, Armand Traore, dan mantan penyerang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe. Bahkan terakhir ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Jamie O'Hara yang kala itu memperkuat Spurs.

5 dari 6 halaman

Imogen Thomas

Model cantik ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs, namun belum ada bukti yang cukup untuk membuktikan bahwa keduanya benar-benar berhubungan. Namun ternyata banyak pria yang sempat dekat dengan Immogen Thomas.

Thomas menjadi fans Birmingham City kala masih berhubungan dengan Dwight Yorke. Ia juga menjadi fans Reading saat berpacaran dengan Ibrahima Sonko.

Immogen Thomas

Beberapa tahun kemudian, Thomas tertangkap kamera sedang bersama Nery Castillo yang memperkuat Manchester City, lalu Danny Simpson di Manchester United, serta Jermain Defoe kala masih berseragam Tottenham Hotspur

6 dari 6 halaman

Anara Atanes

Anara Atanes mungkin lebih dikenal sebagai kekasih dari bintang Manchester City, Samir Nasri. Keduanya sudah berpacaran sejak 2013 lalu. Namun pada November 2015 ini keduanya dikabarkan sudah berpisah.

Samir Nasri dan Anara Atanes

Namun Atanes ternyata juga sempat menjadi kekasih dari beberapa pesepakbola ternama. Ia sempat menjadi kekasih Kieran Richardson yang kala itu memperkuat Manchester United, dan Freddie Ljunberg, legenda Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini