Sukses

Pacaran dengan Agnes Monica, Wijin Tetap Fokus Main Basket

Wijaya sejak tahun 2015 dekat dengan Agnes.

Liputan6.com, Jakarta- Pebasket Wijaya Saputra namanya makin dikenal publik sejak berpacaran dengan penyanyi Agnes Monica. Walau demikian Wijaya memilih tetap fokus bermain basket.

"Saya tidak mikirin semakin terkenal. Saya tetap fokus ke tim. Main ya main aja. Apa yang saya punya saya kasih ke tim," kata Wijaya saat ditemui Liputan6.com di salah satu mall di kawasan Kuningan Jakarta, Rabu (6/1/2016).

Wijaya saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri membela Stadium Happy 8 Jakarta di Indonesia Basketball League (IBL) 2016 yang akan dimulai 9 Januari 2016.

Padatnya jadwal latihan bersama Stadium otomatis membuat mantan pemain CLS Knights Surabaya itu tak memiliki banyak waktu untuk berpacaran dengan Agnes.

Beruntung, Agnes tak banyak mengeluh dan tetap mendukung karier basket Wijaya. "Selama ini dia full support saya," imbuh Wijaya.

Kedekatan Wijaya dengan Agnes mulai diketahui publik Oktober lalu. Pria yang akrab disapa Wijin itu kerap mengunggah foto kemesraan dengan Agnes di Instagram.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini