Sukses

Lawan Persib, Dejan Belum Pasti Kembali ke PBR

Dejan Antonic mengatakan dirinya belum melakukan kontak dengan PBR dalam beberapa hari belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic mengaku belum melakukan kontak dengan PBR dalam beberapa hari belakangan ini, jelang laga uji coba melawan Persib Bandung. Usai Dejan pamit ke Eropa untuk kursus pelatih, PBR sempat ditukangi oleh Pieter Huistra.

Baca Juga

  • Duel Wanita Berlingerie Menuai Kecaman
  • Kemiripan Striker Arsenal dan Presiden Amerika
  • Kisah Tragis Bek Prancis yang Koma Lebih dari 30 Tahun


Persib Bandung dijadwalkan bertemu dengan PBR pada Sabtu (16/1/2016) pekan depan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Seperti yang ditahui, caretaker PBR, Pieter Huistra sudah kembali ke Belanda karena pekerjaan nya sebagai Direktur Teknik PSSI berhenti.

"Saya masih di Hong Kong dan dari PBR tidak ada kontak sama sekali (tentang pertandingan persahabatan," tutur Dejan kepada Liputan6.com, Sabtu (9/1/2016) sore.

Dejan kembali ke Hong Kong setelah menyelesaikan ujian demi meraih lisensi pelatih bertitel UEFA Pro Lisence, yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Uni Eropa (UEFA) akhir Desember 2015 lalu.

UEFA Pro License, merupakan lisensi tertinggi untuk pelatih di Eropa. Selepas menggenggam lisensi pelatih profesional level dunia, eks pemain Persebaya Surabaya tersebut berharap kesejahteraan hidupnya di sepak bola bisa terjamin.

"Saya masih ada agenda di Indonesia, tapi harus lihat situasi dulu. Kalau semua ok (kondisi sepak bola), saya dengan senang akan kembali," pungkasnya.

Selain PBR, Persib juga bernasib sama karena bakal ditinggal oleh pelatih kepala Djadjang Nurdjaman ke Italia. Djanur berpamitan untuk menimba ilmu kepelatihan di klub raksasa Italia, Inter Milan dan rencananya berangkat ke Milan pada 14 Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini