Sukses

Bibir Seksi Bintang X Factor Bikin Martial Selingkuh

Emily menceritakan secara rinci kemesraan yang ia lakukan dengan Martial.

Liputan6.com, Manchester - Ada-ada saja yang dilakukan bintang Manchester United (MU), Anthony Martial, saat diberikan waktu berlibur dari sang manajer, Louis van Gaal. Ya, usai membawa MU menang 2-1 atas Swansea City pada 2 Januari 2016 lalu, Martial main serong dengan wanita lain. Dia meninggalkan anak istri di rumah.

Tidak tanggung-tanggung, model cantik dan penyanyi Inggris, Emily Wademan, diajak berkencan di Paris dan menidurinya. Bintang X Factor pada 2008 lalu itu bicara blak-blakan soal affair dengan mantan pemain AS Monaco itu.

Baca Juga

  • Martial Habiskan Waktu Bareng Biduan X-Factor di Paris
  • Van Gaal Kecewa dengan Performa Juan Mata
  • Deretan 5 Aksi Sosial Ronaldo, Mana Paling Menyentuh?

Berdasarkan penuturan Emily, Martial tidak mengaku kalau ia sudah memiliki seorang istri. Bahkan wanita yang tinggal di Newcastle itu sering diminta mengirimkan foto-foto dirinya pada pemain asal Prancis tersebut.

"Kami bertemu di media sosial dan ia selalu meminta saya untuk mengirimkan foto saya. Ia sangat terobsesi dengan bibir saya. Saya pun mengirimkan foto-foto saya dan selalu mengobrol tiap harinya," ucap Emily Wademan seperti dilansir The Sun (10/1/2016).

 Emily Wademan

"Martial pun mengirimkan foto pada saya saat ia sedang terapi es setelah berlatih," katanya menambahkan.

Belakangan, Emily baru menyadari Martial ternyata sudah memiliki istri, Samantha, dan seorang anak, Peyton. Padahal saat ditanya, Martial tidak pernah mau mengaku. "Mungkin kelihatannya bodoh, tapi ketika kami berbicara pertama kali, saya tidak mengeceknya terlebih dahulu dan berasumsi kalau Martial single," kata Emily.

"Kakak saya mengatakan pada saya kemudian kalau Martial sudah punya pendamping, dari sana saya tahu kalau ia sudah menikah," Emily melengkapi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu di Paris

Pertemuan keduanya pun akhirnya terjadi di sebuah hotel di Paris. Pada pertemuan itu, Emily merasa sudah memiliki kedekatan khusus dengan pemain 20 tahun itu. Bahkan, Martial tidak sungkan menerbangkan Emily ke Kota Mode itu menggunakan kocek pribadinya. 

Martial membelikan tiket maskapai Air France penerbangan ke Paris seharga 600 poundsterling (Rp 12 juta) untuk Emily. Wanita berambut panjang itu bertolak dari Prancis. Sedangkan, Martial berangkat dari Manchester.

"Ketika saya ke Paris, saya langsung mengunjungi hotel yang ia berikan alamatnya. Sangat aneh karena ketika pertama bertemu ia mencium saya dua kali dan saya membalasnya sekali," tutur Emily.

"Dengan cepat kami berciuman dan tiba-tiba saya dan Martial melompat ke kasur. Ia adalah orang yang romantis dan sering memuji bibir dan tubuh saya," katanya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Anthony Marital