Sukses

Klopp Sanjung Performa Firmino

Klopp mengaku tak terkejut dengan performa Firmino. Di matanya, pemain asal Brasil itu memang memiliki bakat spesial.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji gelandang serang Roberto Firmino yang tampil gemilang saat The Reds bermain imbang 3-3 dengan Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB.

Baca Juga

  • Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016
  • Patung Ronaldo di Portugal Dicorat-coret Nama Messi
  • Langkah Mengejutkan MU di Bursa Transfer

Dalam laga itu, Firmino mencetak dua gol untuk Liverpool. Ia bahkan nyaris mencetak hat-trick andai tendangannya tidak membentur tiang gawang.

Klopp mengaku tak terkejut dengan performa Firmino. Di matanya, pemain asal Brasil itu memang memiliki bakat spesial.

"Saya bisa bicara tentang performa Firmino selama setengah jam, tapi jujur, saya pikir ini normal karena saya tahu seberapa bagus dirinya. Jika Anda pemain bagus, maka Anda harus menunjukkannya dan Firmino melakukan itu," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Dia sangat penting bagi kami karena selama 95 menit, dia selalu berpikir bermain di posisi yang berbeda dan dia selalu bermain bagus."

"Dia membuat gol-gol yang sempurna. Gol pertama benar-benar bagus, dan yang kedua spektakuler, brilian," puji Klopp.

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield, Inggris (14/1/2016). Liverpool bermain imbang dengan Arsenal dengan skor 3-3. (Reuters/Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.