Sukses

Dipecat Madrid, Benitez Pulang ke Liverpool

Benitez tampak menonton duel Liverpool vs Arsenal.

Liputan6.com, Liverpool: Rafael Benitez menampakkan diri depan publik untuk pertama kali setelah dipecat Real Madrid pada 4 Januari lalu. Benitez tampak menonton di tribun VIP Stadion Anfield saat Liverpool menjamu Arsenal pada Kamis (14/1/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • 10 Sirkuit Paling Ramai Nonton Duel Rossi-Lorenzo di MotoGP 2015
  • Bergelimang Harta, ke Mana Uang Ronaldo Dihabiskan?
  • Bosan dengan Kontrak Pendek, APPI: Hentikan Turnamen!

Liverpool ditahan 3-3 Arsenal dan Benitez tampak menikmati pertandingan. Seperti dilaporkan Daily News, Benitez tampak menganalisa pertandingan saat Liverpool tertinggal 2-3 dari Arsenal.

Kebetulan, Benitez masih punya rumah di Liverpool. Dia sepertinya ingin menenangkan diri usai 7 bulan membesut Real Madrid. Jadi, kapanpun pelatih asal Spanyol ini bisa pulang ke Inggris jika dia mau.

Hingga saat ini belum ada klub yang dikabarkan dekati Benitez. Namun sulit baginya untuk kembali membesut Liverpool karena masih punya manajer yang cukup mumpuni yaitu Jurgen Klopp.

Benitez cukup lama menangani Liverpool yakni sejak 2004 hingga 2010. Dia berhasil memberi Liverpool trofi Liga Champions dan Piala FA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disesali Bale

Bintang Real Madrid Gareth Bale masih meratapi keputusan Los Blancos memecat pelatuh Rafael Benitez. Bale begitu kehilangan sosok Benitez yang sangat dekat dengannya.

Seperti diketahui, Benitez dipecat Madrid pekan lalu. Dia hanya melatih Madrid dalam 25 pertandingan sebelum digantikan oleh pesepakbola legendaris Prancis Zinedine Zidane.

"Saya memiliki hubungan sangat baik dengan Rafa, jelas ini sebuah kekecewaan besar melihatnya pergi," kata Bale seperti dikutip dari Goal. Selengkapnya dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini