Sukses

Top3: Motor Baru Rossi, Messi, Hingga Pemain Incaran MU

Liputan6.com merangkum kabar terbaru dari mereka bertiga. Simak di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi masih jadi magnet pemberitaan. Kabar soal pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha itu selalu dicari khalayak ramai.

Tak hanya Rossi, di sepak bola, nama Lionel Messi dan Manchester United juga terus diburu publik. Maklum, keduanya adalah nama besar di dunia si kulit bundar.

Baca Juga

  • Inikah Pemain Pertama MU di Transfer Januari?
  • Baru Melatih, Zidane Berselisih dengan Bintang Madrid
  • Dihukum FIFA, Madrid Gagal Boyong 2 Mega Bintang

Liputan6.com merangkum kabar terbaru dari mereka bertiga. Simak di bawah ini.

1. Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016

Akan ada yang baru dari Valentino Rossi di musim balap MotoGP 2016. Ya, The Doctor bakal mendapat tunggangan baru dari timnya Movistar Yamaha. Rencananya, motor itu bakal diperkenalkan di Barcelona, akhir pekan ini.

Seperti apa kesan Rossi terhadap motor barunya? Klik di sini



2. Bek Espanyol: Messi Tersinggung Diejek Pendek

Tensi panas di Derbi Katalan antara Espanyol vs Barcelona tidak jarang menyulut emosi pemain dari kedua belah tim. Karena itu pula, saling ejek yang tidak jarang berujung perkelahian kerap terjadi.

Baru-baru ini, bek Espanyol, Alvaro Gonzalez mengakui ada saling ejek antara dia dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi selama laga leg kedua 16 besar Copa del Rey. Menurut Gonzalez, Messi merasa sakit hati dengan sebutan pendek yang dialamatkan kepadanya.

Bagaimana reaksi Messi? Cek di sini


3. Langkah Mengejutkan MU di Bursa Transfer

Ada satu nama yang konon ditaksir Manchester United di bursa transfer Januari ini. Petunjuknya adalah, sang pemain dipersiapkan untuk menggantikan David de Gea andai ia jadi hengkang dari Old Trafford.

Seperti diketahui, De Gea tengah menjadi incaran Real Madrid. Siapakah pemain yang jadi incaran MU tersebut? Cek di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.