Sukses

Didepak MU, Chicharito Tampak Lebih Bahagia

Javier 'Chicharito' Hernandez tampaknya malah lebih bahagia setelah meninggalkan Manchester United.

Liputan6.com, Leverkusen - Penyerang Bayer Leverkusen Javier 'Chicharito' Hernandez tampak lebih bahagia setelah meninggalkan Manchester United. Setelah dilepas dari MU dengan biaya transfer 12,4 juta euro, pemain ini seperti menemukan ketajamannya kembali.

Baca Juga

  • Sharapova Kaget 'Dihadiahi' Celana Dalam Motif Macan
  • Bintang K-Pop Ramaikan NBA All-Star 2016
  • 5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia

Chicharito langsung melejit di musim pertamanya bersama Leverkusen dengan 11 gol kurang dari setengah musim di Bundesliga. Coba bandingkan ketika bersama Setan Merah yang tertatih-tatih di Liga Premier Inggris.

Selama 4,5 musim di Old Trafford, pemain asal Meksiko itu terlempar dari skuat utama manajer Louis van Gaal dengan menjadi pemain pinjaman untuk Real Madrid. Dalam setengah musim, Chicharito hanya mengoleksi tujuh gol dari 23 penampilan.

Kehidupannya juga jauh lebih ceria. Baru-baru ini, akun Instagram Chicharito, memperlihatkan kehidupan barunya di Leverkusen, Jerman. Dia tampak cerita bersama sang kekasih Lucia Villalon. Chicharito juga menuliskan kata 'diberkati' dalam bahasa Spanyol sebagai keterangan dalam fotonya.

Awal pekan ini, Chicharito mengatakan dirinya sudah tidak punya dendam pada Van Gaal. "Ini bagian dari permainan. Cuma 11 pemain yang bisa turun. Jadi bukan masalah pribadi tapi setiap pelatih punya rencananya sendiri," tutur pemilik nama lengkap Javier Hernández Balcázar tersebut kepada Bild.

"Ketika orang mengkritik Van Gaal, itu pendapat mereka. Saya senang bahwa orang berpikir saya bisa menetap di sana lagi. Saya punya empat tahun yang hebat di Manchester dan juara dua kali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.