Sukses

Beckenbauer Beri Sinyal Muenchen Lepas Lewandowski

Beckenbauer panaskan rumor-rumor transfer pemain Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Presiden Kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer memanaskan isu transfer striker Muenchen, Robert Lewandowski. Legenda Muenchen dan Jerman ini memberi sinyal, Lewandowski bisa dilepas ke Madrid Januari ini.

Baca Juga

  • Jelang Final, Striker Semen Padang Patah Tangan
  • 'Messi Kantong Keresek' Bakal Ikuti Jejak Martunis?
  • Rahasia Kebangkitan Manchester United

Hal itu ditulisnya di kolom kantor berita Jerman, DPA. "Lewandowski sudah disebut-sebut sebagai target yang paling mungkin diambil Real Madrid," tulisnya seperti dikutip Marca.

"Thomas Muller di sisi lain sudah tegaskan bakal bertahan di Bayern, itu membuatnya lebih dicintai fans," dia menambahkan.

Madrid dalam posisi dilematis usai disanksi FIFA karena larangan mendaftar pemain. Sanksi ini diberikan karena Madrid dan juga Atletico Madrid mengontrak pemain di bawah usia 18 tahun.

Beckenbauer memprediksi, transfer Januari bakal ramai. Itu karena klub Liga Inggris siap terus menggelontorkan pundi-pundi uang mereka.

Selain itu, klub asal Liga Inggris bakal memanfaatkan kondisi Madrid dan Atletico yang sedang disanksi, meski sanksi itu baru berlaku pada Juni 2016 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.