Sukses

Lorenzo Bicara Konflik Rossi dan Marquez

Jorge Lorenzo kembali angkat bicara soal konflik Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Liputan6.com, Madrid - Jorge Lorenzo kembali angkat bicara soal konflik Marc Marquez dan Valentino Rossi. Juara dunia MotoGP 2015 itu menilai konflik keduanya tidak akan berpengaruh banyak pada dirinya.

Beberapa seri terakhir MotoGP musim lalu menjadi sorotan dunia. Pasalnya, Rossi dituduh menendang Marquez pada balapan seri Malaysia.

Baca Juga

  • Soal Pemain Muda, Hiddink Sindir Mourinho
  • Manajer Gagal Liverpool: Van Gaal Bakal Bawa MU Juara
  • 5 Pemain Bundesliga Yang Wajib Dibeli Klub Inggris



Lalu pada seri terakhir di Valencia, Marquez secara tidak langsung membantu Jorge Lorenzo kampiun. Sehingga Rossi pun gagal menjadi juara dunia.

"Memang benar ada insiden di Sepang. Tapi yang harus Anda ingat saya tidak ada hubungannya dengan kejadian tersebut," kata Lorenzo seperti dilansir El Mundo Deportivo.

"Saya pikir itu adalah masalah antara Rossi dan Marquez yang harus diselesaikan di masa depan. Saya sendiri berjuang dengan sangat berat dalam semua balapan," ujar pembalap asal Spanyol itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Milik Rossi - Marquez

Meski demikian Lorenzo tidak memungkiri balapan musim ini bakal semakin ketat. Tidak hanya milik Rossi dan Marquez saja.

"Saya tahu mungkin pers punya kepentingan tertentu terkait keduanya. Tapi saya tidak khawatir karena pada akhirnya ini adalah olahraga individu," kata Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.