Sukses

Detail Transfer Bocor, Agen Bale Ngamuk

Seperti diketahui detail transfer dan kontrak Bale di Real Madrid, bocor ke publik pekan ini.

Liputan6.com, Madrid - Agen Gareth Bale yang diwakili Jonathan Barnett merasa geram dengan bocornya detail transfer sang klien. Ia meminta pihak berwenang menanggapi masalah ini dengan serius.

Seperti diketahui detail transfer dan kontrak Bale di Real Madrid, bocor ke publik pekan ini. Selain jumlah dana yang ditransfer pada Tottenham, terungkap klasul yang menyebut Madrid tak boleh menjual Bale ke klub Inggris hingga 2019.

Baca Juga

  • Soal Pemain Muda, Hiddink Sindir Mourinho
  • Manajer Gagal Liverpool: Van Gaal Bakal Bawa MU Juara
  • 5 Pemain Bundesliga Yang Wajib Dibeli Klub Inggris



Tentu saja hal ini bisa membuat suasana Madrid tidak kondusif. Apalagi biaya transfer Bale yang mencapai 100 juta euro melebihi biaya transfer Cristiano Ronaldo yang mencapai 96 juta euro.

"Bocornya detail transfer Bale sangat memalukan. Harus ada investigasi independen untuk masalah ini," kata Barnett seperti dilansir Telegraph.

"Saya pikir sangat mengecewakan semua orang bisa membaca kontrak Bale. Sungguh tidak menghormati pemain dan klub itu sendiri. Saya meminta Federasi Sepak Bola setempat untuk meminta maaf," ujarnya menambahkan.

Masalah gaji dan kontrak memang sangat sensitif di Madrid. Ronaldo sendiri dikabarkan cemburu karena selama ini ia disebut Madrid sebagai pemain dengan transfer termahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini