Sukses

Gagal Bikin Transfer Sensasional, Madrid Bidik Mesin Gol Polandia

Neymar menjadi pemain terbaru yang pindah ke klub rival.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berniat membuat transfer sensasional dengan mendatangkan bintang Barcelona Neymar ke Santiago Bernabeu. Bahkan, disebutkan Presiden Madrid Florentino Perez telah mencoba merayu pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jika Los Blancos sukses merekrut pemain asal Brasil tersebut, maka Neymar menjadi pemain terbaru yang pindah ke klub rival. Sebelumnya, beberapa bintang paling terkenal di dunia, seperti Michael Laudrup, Luis Enrique, Luis Figo, Samuel Eto'o dan Ronaldo pernah beralih jersey dari Catalonia ke ibukota Spanyol, atau sebaliknya.

 

Baca Juga

  • PBFC Rekrut 2 Bintang Brasil
  • Jelang Lawan Chelsea, Giroud Minta Arsenal Fokus
  • Detail Transfer Bocor, Agen Bale Ngamuk

Rumor kepindahan Neymar sebelumnya sempat diembuskan legenda Madrid, Roberto Carlos. Ia berucap akan mendatangkan Neymar, namun dengan catatan, Carlos mendapatkan posisi di kursi kepelatihan.

Saat ini peluang bagi eks bek Timnas Brasil untuk masuk ke jajaran pelatih Madrid terbuka lebar. Pasalnya sang pelatih kepala, Zinedine Zidane, adalah mantan rekan setim di Madrid era Los Galacticos jilid I silam.

Namun, kabar terakhir menyebutkan saat ini, Barcelona tengah mencoba untuk mengikat Neymar dengan kontrak baru. Dan, mereka berharap bisa menyepakati perpanjangan hingga Juni 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin Gol

Masalah ini tentu menjadi kendala besar bagi Madrid. Dan, Los Merengues sepertinya akan mengubah semua perhatian mereka kepada pemain lain.

Robert Lewandowski
Madrid dikabarkan akan merekrut striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Dan, Presiden Kehormatan Muenchen, Franz Beckenbauer, mengakui kesepakatan ini bisa saja dicapai.

"Lewandowski telah disebutkan sebagai penandatanganan yang paling mungkin bagi Real Madrid," kata 'Der Kaiser' dalam sebuah kesempatan wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini