Sukses

Gara-gara Van Gaal, MU Batal Belanja Pemain di Januari?

Sejumlah nama yang masuk radar MU merupakan rekomendasi Louis Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sebelumnya digembar-gemborkan bakal aktif di bursa transfer musim dingin ini. Beberapa pemain bintang disebut-sebut sudah masuk dalam daftar belanja mereka.

Sayangnya wacana itu kini terancam batal. Manajemen masih ragu untuk menghamburkan uangnya.

 

Baca Juga

  • Jelang Lawan Chelsea, Giroud Minta Arsenal Fokus
  • Detail Transfer Bocor, Agen Bale Ngamuk
  • Pemain Terbaik: Gonzales Bersaing dengan Bintang Semen Padang

Menurut Daily Mail, alasan utama Setan Merah adalah belum jelasnya nasib Louis van Gaal. Mereka tak yakin bila pelatih asal Belanda itu bakal bertahan dan dipercaya menangani MU musim depan.

Diketahui nama-nama yang diincar sekarang merupakan rekomendasi Van Gaal. Dikhawatirkan, bila musim depan MU berganti arsitek, para pemain itu malah tidak terpakai dan menjadi pembelian sia-sia.

Masa depan Van Gaal di MU memang samakin kabur. Dia dianggap gagal membawa tim bangkit dari keterpurukan dalam beberapa tahun terakhir.

MU sendiri dipastikan bakal mendepaknya bila gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu muncul kabar 'Si Tulip Besi' memang ingin mundur di penghujung musim nanti karena tak kuasa menghadapi tekanan publik Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.