Sukses

Terungkap, Harga Asli Striker Ringkih Chelsea

AS Monaco meminta mahar sebesar 38 juta pound atau Rp 752 miliar.

Liputan6.com, London - Football Leaks kembali membocorkan dokumen transfer pesepak bola top. Kali ini giliran striker Chelsea, Radamel Falcao yang harganya diungkap ke publik.

Dalam lamannya, Football Leaks mengunggah dokumen peminjaman Falcao dari AS Monaco ke Chelsea sebanyak enam lembar. Tak lupa dokumen itu disertai tanda tangan perwakilan kedua klub dan Falcao sendiri.

Baca Juga

  • Surat Cinta Mourinho untuk MU Palsu?
  • Liga Sepak Bola Lingerie Dilarang FA?
  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi



Selain masa peminjaman yakni pada 1 Juli 2015 hingga 30 Juni 2016, Chelsea diketahui tidak membayar biaya apapun pada Monaco. Mereka hanya menanggung biaya asuransi jika Falcao mengalami cedera seperti sekarang.

Selain itu terungkap pula harga Falcao jika The Blues ingin merekrutnya secara permanen. AS Monaco meminta mahar sebesar 38 juta pound atau Rp 752 miliar.

Dan harga tersebut tidak bisa dicicil oleh Chelsea. Sehingga Chelsea harus membayar setengahnya saat negosiasi selesai dan setengahnya lagi saat FIFA sudah mengesahkan transfer tersebut.

Namun tampaknya negosiasi tidak akan terwujud musim panas nanti. Maklum pemain berusia 29 tahun itu lebih sering cedera dan baru mencetak satu gol dari 13 laga di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Radamel Falcao

Video Terkini