Sukses

Istri Cantik Eks Bek Liverpool 'Naksir' Klopp

Wanita berambut pirang ini juga memuji Klopp sebagai sosok yang jenius.

Liputan6.com, Liverpool Nama Jurgen Klopp tampaknya mulai menjadi magnet bagi para pencinta Liverpool. Sikap yang dimiliki manajer anyar The Reds ini yang ekspresif dan antusias disukai oleh banyak orang, tak terkecuali istri mantan pemain Liverpool.

John Arne Riise, bek Liverpool era 2000-an, memiliki istri bernama Louise Angelica, yang diam-diam mengagumi Klopp. Menurut Louise, Klopp sosok yang paling cocok untuk menjadi manajer klub sebesar Liverpool.

Baca Juga

  • Jelang Tes Pramusim MotoGP, Rossi Sapa Fans di Bali
  • Cech Tak Percaya Arsenal Kalah dari Chelsea
  • Ini Penyebab Guardiola Ogah Latih MU

Setelah bertemu langsung, Louise mengaku terkesan dengan kepribadian Klopp yang menyenangkan. Louise bersama Riise sebelumnya sengaja datang ke Anfield untuk menyaksikan laga Liverpool melawan Manchester United.

Selain itu, Louise mengaku selalu suka dengan karakter orang Jerman yang menawan. Kebetulan, Klopp berasal dari Jerman, dan sepertinya, mantan pelatih Borussia Dortmund ini telah mendapat penggemar baru yang cantik.



"Hari yang dingin di Liverpool untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. Tapi, menyenangkan bertemu Klopp, dia seorang yang jenius," kata Louise dalam akun media sosial Instagram-nya, @jariiseofficial, seperti dilansir Caught Offside.

Sayang, dalam laga itu The Reds mesti menelan kekalahan 0-1 dari MU lewat gol sang kapten, Wayne Rooney. Akan tetapi, pertemuan Louise dengan Klopp begitu membuat wanita berambut pirang ini begitu senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.