Sukses

Ada Bidadari di Tengah Skuat Persib Bandung

Fortunella Levyana akan menjadi fisioterapis Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung kedatangan sosok wanita cantik. Dia adalah Fortunella Levyana yang bertugas sebagai fisioterapis klub.

Tentu kedatangan mantan fisioterapis tim Persipasi Bandung Raya (PBR) ini bak oase di tengah tim yang keropos usai ditinggal oleh sang fisiotrapis Sigit Pramudya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

  • Jika De Gea Cabut, MU Datangkan Schmeichel
  • Ternyata Messi Nyaris Gabung Klub Rival Saat Remaja
  • Disodori Pato, Manajer Chelsea Tak Terpukau

Dengan kemampuan mengombati cedera para pemain ditambah paras cantiknya, wanita yang biasa dipanggil Nella tersebut kini menjadi primadona, terutama bagi para bobotoh di tengah sesi latihan skuat asuhan Dejan Antonic ini. Bahkan, usai skuat Persib Bandung selesai latihan di lapang Progresif, Kota Bandung, Senin (25/1/2016), ia menjadi buruan bobotoh pria untuk berfoto.

Nella mengaku tidak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran dari pelatih Dejan. "Senang, dapat tawaran langsung terima. Awalnya sadar juga ilmunya cukup atau belum, tapi percaya diri saja, semoga diterima di tim ini dan berkontribusi," kata Nella kepada Liputan6.com.

Menurutnya, suasana tim Persib dengan tim sebelumya sangat berbeda. "Beda banget sama tim sebelumnya, nggak seheboh ini. Jadi senang jadi bagian dari tim," ucapnya.

Lebih lanjut, Nella mengatakan kini dirinya akan fokus untuk beradaptasi dan berkomunikasi dengan dokter tim, Raffi Ghani.
"Karena fisioterapis memang berlaku di seluruh dunia protapnya seperti itu. Paling nanti nyocokin sama Dokter Raffi," Nella mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini