Sukses

Madrid Tanggapi Rumor Ronaldo ke PSG

PSG memang dikabarkan klub yang paling serius mendekati Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Rumor yang menyebutkan Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat dibantah keras oleh Florentino Perez. Presiden Los Galacticos itu mengklaim CR7 masih bahagia di Santiago Bernabeu.

PSG memang dikabarkan klub yang paling serius mendekati Ronaldo. Apalagi Ronaldo sendiri dalam beberapa kesempatan terlihat akrab dengan pelatih PSG, Laurent Blanc dan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Baca Juga

  • Presiden La Liga: Hukuman FIFA Aneh
  • Lawan Juventus, Mancini Bakal Rotasi Besar-besaran
  • Van Gaal Terancam, Giggs Naik Pangkat Lagi?



Selain itu Ronaldo juga dikabarkan cemburu dengan keberadaan Gareth Bale di Madrid. Terlebih setelah dokumen transfer yang menyebut harga Bale lebih mahal ketimbang Ronaldo bocor ke publik.

"Saya tidak terkejut jika PSG menginginkannya. Ronaldo pemain terbaik di dunia dan pemimpin di Madrid," kata Perez seperti dilansir Football Espana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronaldo legenda Madrid

"Sangat normal banyak klub yang bermimpi mendapatkannya. Namun dia bahagia di sini dan tidak akan pindah," ujarnya menambahkan.

Bahkan Perez menyebut Ronaldo sudah menjadi legenda Los Blancos. "Dia punya karakter yang sama dengan Alfredo Di Stefano. Pemain terbaik dunia akan tetap bermain di klub terbaik dunia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.