Sukses

Top 3: Ayah dan Anak yang Hebohkan Sepak Bola Dunia

Zinedine baru diangkat sebagai pelatih kepala Real Madrid, sementara Enzo masih di tim B Los Merengues

Liputan6.com, Jakarta Bakat sepak bola seorang pemain tidak jarang menurun dari sang ayah. Terbukti, sejumlah nama yang meramaikan jagat sepak bola belakangan ini ternyata memiliki ayah yang punya karier bagus di lapangan hijau.

Contoh paling hebat untuk kisah ayah dan anak dalam sepak bola dunia menjadi milik Cesare dan Paolo Maldini. Yang terbaru, Zinedine dan Enzo Zidane diprediksi menambah daftar ayah dan anak di persepakbolaan dunia.  

Nama-nama ayah dan anak yang hebohkan sepak bola dunia ini, rupanya jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. 5 Ayah dan Anak yang Hebohkan Sepak Bola Dunia

 Bakat sepak bola seorang pemain tidak jarang menurun dari sang ayah. Terbukti, sejumlah nama yang meramaikan jagat sepak bola belakangan ini ternyata memiliki ayah yang punya karier bagus di lapangan hijau.

Zinedine Zidane
Darah sepak bola yang mengalir dalam keluarga banyak berpengaruh hingga menjadikan sang anak sebagai pesepak bola. Meski tak sedikit anak yang gagal mengikuti jejak sukses sang ayah di lapangan hijau, banyak pula kisah karier anak yang ternyata lebih mentereng dari sang ayah. Contoh paling hebat untuk kisah ayah dan anak dalam sepak bola dunia menjadi milik Cesare dan Paolo Maldini.   

Yang terbaru, Zinedine dan Enzo Zidane diprediksi menambah daftar ayah dan anak di persepakbolaan dunia. Zinedine baru diangkat sebagai pelatih kepala Real Madrid, sementara Enzo masih di tim B Los Merengues, tapi tinggal menunggu waktu untuk dimainkan di tim utama.

Baca Selengkapnya disini.

2. Terungkap, Harga Asli Striker Ringkih Chelsea

Football Leaks kembali membocorkan dokumen transfer pesepak bola top. Kali ini giliran striker Chelsea, Radamel Falcao yang harganya diungkap ke publik.

Radamel Falcao
Dalam lamannya, Football Leaks mengunggah dokumen peminjaman Falcao dari AS Monaco ke Chelsea sebanyak enam lembar. Tak lupa dokumen itu disertai tanda tangan perwakilan kedua klub dan Falcao sendiri.

Selain masa peminjaman yakni pada 1 Juli 2015 hingga 30 Juni 2016, Chelsea diketahui tidak membayar biaya apapun pada Monaco. Mereka hanya menanggung biaya asuransi jika Falcao mengalami cedera seperti sekarang.

Baca Selengkapnya disini.

3. Ini Penyebab Guardiola Ogah Latih MU

Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola termasuk salah satu nama yang diincar oleh Manchester United. Pep disiapkan untuk menjadi pengganti manajer Louis van Gaal mulai musim depan.

Pep Guardiola
Van Gaal hampir pasti akan didepak MU entah saat musim berjalan atau akhir musim. Pasalnya penampilan MU sangat mengecewakan musim ini. Padahal Van Gaal sudah menghabiskan uang yang banyak untuk membeli pemain musim panas lalu.

Beberapa nama mulai digodok MU untuk jadi penerus Van Gaal. Selain Guardiola, ada Jose Mourinho atau mempromosikan asisten manajer Ryan Giggs.

Baca Selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini