Sukses

Higuain Ingin Patahkan Rekor Legenda Milan

Saat ini Higuain sudah mencetak 21 gol di Serie A.

Liputan6.com, Naples - Gonzalo Higuain punya ambisi khusus di Serie A musim ini. Striker Napoli itu ingin memecahkan rekor legenda AC Milan Gunnar Nordahl.

Saat ini Higuain sudah mencetak 21 gol di Serie A. Artinya butuh 15 gol lagi untuk memecahkan rekor gol milik Nordahl sebagai top scorer yang bertahan sejak musim 1949/50.

Baca Juga

  • Melaju di Piala FA, Van Gaal Bocorkan Bonus dari Bos MU
  • 5 Pemain Berpotensi Gusur Messi-Ronaldo untuk Sepatu Emas
  • Marquez Ungkap Alasan Kalah dari Lorenzo-Rossi Musim Lalu



"Mengalahkan rekor Nordahl akan sulit, namun saya boleh bermimpi karena kesempatan itu ada. Saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi," kata Higuain seperti dilansir Gazzetta World.

"Musim ini adalah musim terbaik sepanjang karier saya. Namun saya masih bisa berkembang dan tentu saja terpenting membawa Napoli memenangkan gelar," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Penting Sarri

Striker timnas Argentina itu menyebut ada satu sosok yang membuatnya seperti sekarang. Yakni pelatih Napoli Maurizio Sarri.

"Jujur saya langsung kagum dengan ketulusannya ketika berbicara empat mata. Dalam lima menit dia meyakinkan saya untuk bertahan di Napoli. Dan terbukti ia berhasil mengeluarkan seluruh potensi yang saya miliki," kata Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.