Sukses

Van Gaal Putus Asa Gaet Bintang Atletico

Louis van Gaal sebenarnya sudah putus asa bisa membawa Griezmann ke Old Trafford.

Liputan6.com, Madrid - Penampilan  Antoine Griezmann di Liga Spanyol banyak mendapat pujian. Griezmann kini menjadi bintang timnya, Atletico Madrid.

Permainannya yang cemerlang membuat Griezmann menjadi bidikan klub-klub besar Eropa. Dua tim raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dan Chelsea, disebut-sebut tertarik ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.   

Namun, laporan The Mail on Sunday, Minggu (31/1/2016), menyebutkan Griezmann jadi pilihan utama Chelsea sebagai pengganti Eden Hazard, yang tengah diminati Real Madrid.

Baca Juga

  • Tampil Buruk, Striker MU Tetap Dipuji
  • Kalahkan 9 Pemain Atletico, Barca Kuasai Puncak Klasemen
  • Palembang Sementara Kebagian 10 Cabor Asian Games 2018


Sementara itu, manajer MU Louis van Gaal sebenarnya sudah putus asa bisa membawa Griezmann ke Old Trafford. Peluang Van Gaal merekrut Griezmann juga tergantung posisinya, apakah pelatih asal Belanda ini masih berada di United musim panas mendatang atau tidak.

Antoine Griezmann

Mail menyebutkan bahwa pemain asal Prancis itu, memiliki nilai 60 juta pouns dalam klausul dalam kontraknya. Atletico sudah pasti ingin tetap mempertahankan penyerang serba bisa ini. Tapi, tawaran besar kepada pemain bisa saja memutuskan dimana dia akan bermain pada musim panas mendatang.

Griezmaan sudah dua musim membela tim asal Atletico. Pemain berpostur 176 cm itu, diboyong dari Real Sociedad pada tahun 2014 dengan harga 30 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea