Sukses

MU Pinjamkan Pemain Mudanya ke Hull

Pemain 21 tahun itu tak masuk perencanaan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester- Di hari terakhir bursa transfer musim dingin, Manchester United memilih melepas pemain muda Nick Powell ke Hull City. Powell akan main di Hull dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Powell dilepas karena tidak masuk dalam perencanaan manajer Louis van Gaal. Musim ini Powell hanya bermain dua kali di partai resmi MU. Itupun hanya masuk sebagai pemain cadangan saat bersua Wolfsburg dan Bournemouth.

Baca Juga

  • 5 Pemain Muda Inggris Incaran MU
  • Hattrick, Ronaldo Sukses Lewati Gol Messi
  • Resmi, Guardiola Manajer Baru Manchester City Musim Depan


Pemain 21 tahun itu kalah bersaing dengan Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin hingga Marouane Fellaini.

Powell bergabung dengan MU tahun 2012 lalu di era Sir Alex Ferguson. MU memboyong Powell dari Crewe Alexandre. Sayangnya Powell tidak terlalu berkembang di MU. Dia lebih banyak dipinjamkan ke Wigan Athletic dan Leicester City.

Pada musim 2013/2014, Powell tampil bagus saat membela Wigan Athletic di Championship. Powell mencetak 12 gol di seluruh kompetisi. Akan tetapi kembali Powell gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini