Sukses

Gabung ke Chelsea, Pacar Pato Mendadak Tenar

Followers Instagram Fiorella kini mencapai 2,1 juta.

Liputan6.com, London - Liga Premier Inggris kedatangan satu lagi  wives and girlfriends (WAG's) seksi. Dialah Fiorella Mattheis, pacar Alexandre Pato, yang akan mendampingi sang kekasih, yang kini membela Chelsea.

Nama Fiorella memang mendadak tenar, sejak Pato, 26 tahun, resmi dipinang Chelsea dari klub Brasil, Corinthians. Di jejaring sosial Instagram, wanita berusia 27 tahun ini juga kebanjiran followers, mencapai 2,1 juta!

Baca Juga

  • Mimpi Messi 'Kantong Keresek' Segera Terwujud
  • 10 Transfer Termahal di Liga Inggris
  • Rossi Pamer Helm Unik di Sirkuit Sepang

Fiorella sendiri tampaknya memang sudah siap untuk menjadi seorang WAG's Liga Premier. Apalagi, gaya hidupnya selama ini juga tak jauh dari kehidupan glamor, dengan profesinya sebagai presenter televisi di Brasil.

Belakangan, dia juga semakin terus "mempromosikan" diri dengan kerap mengunggah foto-fotonya di jejaring sosial. Baik saat bersama Pato, maupun dalam kesempatan lainnya.

Alexandre Pato resmi dikontrak Chelsea untuk enam bulan ke depan. (Chelsea)

Fiorella sendiri mulai kencan dengan Pato, sejak akhir 2014, atau beberapa bulan usai pisah dengan pasangan dia sebelumnya ahli bela diri Brasil, Flavio Canto. Sementara Pato, sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan dengan Barbara, putri Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Pato memang sempat lima musim bermain untuk Milan.

Di Chelsea, Pato sendiri hanya dikontrak enam bulan dengan gaji 31 ribu pound (sekitar Rp 613 juta) per minggu. Namun, klub asal London itu punya opsi untuk memperpanjang kontraknya.

"Saya sangat bahagia. Ini mimpin yang jadi nyata," ujar Pato, yang pertama kali menjulang namanya saat membela Internacional di Liga Brasil. "Chelsea adalah rumah saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Alexandre Pato

Video Terkini