Sukses

Perasaan Adik Eks Pemain Juventus Saat Gabung Persib

Sebelum di Persib Bandung, Krasic pernah bermain di Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Marko Krasic akhirnya resmi bergabung dengan Persib Bandung. Adik eks pemain Juventus Milos Krasic ini mengaku tak sabar untuk berbuat yang terbaik untuk Persib.

Kedatangan Krasic di sesi latihan Persib menyita perhatian bobotoh (sebutan pendukung Persib) di Bandung. Gelandang serang asal Serbia ini merasa tersanjung mendapat kesempatan berseragam Maung Bandung.

Baca Juga

  • Chelsea Frustrasi, Diego Costa Berulah Lagi
  • Milan Vs Inter: Koreo Curva Sud Menyisakan Cerita
  • 3 Pesepak Bola Wanita yang Punya Skandal Foto Bugil

Ketika mendapat tawaran bergabung dari Dejan Antonic, Krasic mengaku tak berpikir dua kali untuk menerimanya. Apalagi dia akan satu tim dengan kompatriotnya, Vladimir Vujovic, yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014.  

"Saya merasa senang karena bermain di klub besar di Indonesia. Saya senang karena Persib Bandung klub besar. Saya dihubungi Dejan. Ia bertanya 'Marko apakah kamu mau bermain lagi di Indonesia?' Saya menjawab ya, karena saya suka negara ini, orang-orang di sini. Saya ingin bermain di sini," kata Marko Krasic.

Sebelumnya, Krasic memang sempat berkarier di Indonesia, yakni bermain bersama Arema IPL. Krasic juga ikut menyaksikan kala Persib mengalahkan Football Plus FC 9-0 di laga uji coba, Rabu (4/2/2016).

"Pertandingan yang sangat bagus. Saya melihat banyak pemain bagus di Persib. Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik buat tim," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.