Sukses

Disingkirkan West Ham, Klopp: Liverpool Banyak Buang Peluang

Klopp menganggap Liverpool bermain lebih baik dari West Ham.

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, anak-anak asuhannya banyak membuang kesempatan saat kalah 1-2 dari tuan rumah West Ham United dalam ulangan babak keempat Piala FA, Rabu (10/2/2016) dini hari WIB di Upton Park, London. Liverpool pun harus tersingkir dari Piala FA.

West Ham unggul melalui Michail Antonio di penghujung babak pertama. Lalu, Philippe Coutinho menyamakan kedudukan tiga menit setelah babak kedua dimulai. Skor imbang 1-1 hingga 90 menit waktu normal sehingga laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Baca Juga

  • Irfan Bachdim Tatap Musim Baru J2 League
  • Terungkap, Momen Terbaik Buffon Bersama Juventus
  • Lorenzo Pasrah Yamaha Lebih Senang Rossi Juara MotoGP

Pada menit ke-120, bek asal Italia The Hammers, Angelo Ogbonna, mencetak gol untuk membawa timnya lolos ke babak kelima Piala FA. Klopp merasa Liverpool pantas mendapatkan hasil lebih baik dalam laga itu.

"Itu sulit. Kami tim yang lebih baik, menciptakan peluang dan memainkan sepak bola bagus, tapi kami tidak memanfaatkannya," ucap Klopp, seperti dilansir Four Four Two, Rabu (10/2/2016).

"Ada banyak keputusan yang seharusnya lebih baik hari ini, saya bisa katakan itu keputusan yang lucu. Saya tidak berpikir perlu ada tendangan bebas sebelum gol Ogbonna, tapi saya harus melihatnya lagi," katanya.

Menurut pelatih asal Jerman ini, tidak mudah bagi anak-anak asuhannya tersingkir, karena mereka datang ke markas West Ham untuk menang. Klopp menyatakan, terkadang sebuah tim tidak perlu menunjukkan yang terbaik, yang penting bisa lolos ke babak berikutnya.

"Pintu terbuka untuk kami karena kami bermain baik, tapi itu tidak cukup. Kami harus tetap bertarung untuk pertandingan selanjutnya," ujar pelatih berusia 48 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini