Sukses

Pogba Akui dapat Nasihat dari Messi

Bintang muda Juventus itu sebelumnya mengatakan kalau dia sangat tertarik bermain bareng Messi.

Liputan6.com, Turin - Paul Pogba mengaku melakukan pembicaraan khusus dengan Lionel Messi saat bertemu dalam di acara Ballon d'Or bulan lalu. Ada sejumlah hal yang mereka bicarakan.

Bintang muda Juventus itu sebelumnya mengatakan kalau dia sangat tertarik bermain bareng Messi. Sekarang, Pogba kembali menceritakan dia sempat mendapatkan nasihat dari penyerang Barcelona tersebut.

Baca Juga

  • Mourinho Gantikan Van Gaal Usai Laga MU Kontra Arsenal?
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita

Seperti diberitakan Sport, sayangnya Pogba enggan merinci masukan macam apa yang diberikan. "Messi memberi saya nasihat ketika kami berbincang," ujarnya.

Mantan pemain Manchester United itu lalu menegaskan hasratnya untuk dapat menggapai mimpi menjadi seperti Messi. Meraih predikat pemain terbaik dunia.

"Aku tak menyangka bisa mencapai level karier secepat sekarang. Namun aku belum menjadi bintang," kata Pogba.

"Aku ingin menjadi yang terbaik di dunia. Aku bermain bukan untuk menjadi nomor dua. Mimpiku adalah meraih Ballon d'Or suatu hari nanti."

Sejak awal musim Pogba disebut-sebut menjadi bidikan utama Barcelona. Bahkan, klub yang bermarkas di Camp Nou itu sudah mengajukan tawaran resmi, meski kemudian ditolak Juventus.

Kemungkinan musim panas nanti Barcelona akan kembali menawar Pogba. Apalagi mereka merasa sudah mendapat sinyal positif dari pemain timnas Prancis itu.
Ekspresi Paul Pogba setelah mencetak gol ke gawang Chievo dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (31/1/2016). (AFP/Giuseppe Cacace)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi