Sukses

Kapten Persib Tunggu Kontribusi Besar 3 Pemain Anyar

Tiga pemain baru Persib dibantu pemain lain untuk beradaptasi.

Liputan6.com, Bandung - Samsul Arif dan Purwaka Yudhi kini menjadi dua rekrutan baru Persib Bandung. Terakhir mantan penyerang Persipura Jayapura, Ricky Kayame turut diboyong oleh pelatih Dejan Antonic ke Persib.

Dengan hadirnya ketiga pemain baru ini, Kapten Persib Bandung, Atep mengaku senang. Terlebih, ketiga pemain itu dianggap memiliki kualitas yang baik untuk membela Maung Bandung.

Baca Juga

  • Klub Brasil Pamer Model Seksi di Peluncuran Jersey Anyar
  • Manajer Rio Haryanto Prediksi Rossi Bakal Senasib dengan Stevens
  • Ibrahimovic dan Sinarnya yang Tak Juga Redup

"Ya tentunya senang. Kita tahu kualitas mereka, harapannya mudah-mudahan bisa menunjukkan kualitas terbaiknya, dan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Persib walaupun baru bergabung," kata Dejan saat dihubungi, Rabu (17/2/2016).

Disinggung soal adaptasi para pemain baru Persib, Atep percaya hal itu tidak akan berlangsung lama. Menurut Atep, semua pemain yang lebih dulu gabung Persib akan membantu proses adaptasi para penggawa baru.

"Kalau adaptasi saya pikir tidak akan sulit, karena mereka pemain profesional. Karena kita bermain untuk tim, yang pasti kami membantu mereka," ucap pemain berusia 30 tahun ini.

Sebelumnya, Persib mampu menang 3-0 atas Bali United dalam sebuah pertandingan uji coba di Stadion Siliwangi pada 13 Februari 2016. Itu kemenangan pertama Persib di bawah asuhan Dejan Antonic dalam laga uji coba resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini