Sukses

Zidane Ungkap Kunci Sukses Madrid Kalahkan Roma

Dua gol di laga Roma vs Real Madrid tercipta di babak kedua.

Liputan6.com, Roma - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut babak pertama melawan AS Roma di Stadion Olimpico berjalan sulit. Beruntung, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil lebih baik dan banyak membuat peluang di babak kedua.

Dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions itu, Madrid menang 2-0 atas tuan rumah Roma. Gol Los Merengues tercipta di babak kedua melalui Ronaldo pada menit ke-57 dan Jese Rodriguez pada menit ke-86.

Baca Juga

  • Utak-Atik Formasi Kuno Sepak Bola
  • 4 Pembalap yang Dijagokan Gantikan Rossi dan Lorenzo
  • Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Liga Europa

"Penting untuk mencetak gol dan tidak kebobolan di Liga Champions dan itu yang kami telah lakukan," ungkap Zidane, seperti dilansir UEFA, Kamis (18/2/2016).

"Kami sebuah tim, para pemain yang tampil dengan mementingkan tim, karena kami akan memenangkan sesuatu secara bersama-sama," kata pelatih asal Prancis ini.

Zidane juga senang dengan cara Real Madrid bermain, khususnya di babak kedua. Menurut pelatih berusia 43 tahun ini, anak-anak asuhan Luciano Spaletti bermain ngotot untuk mencetak gol, namun para pemain Real Madrid mampu mengatasinya.

"Itu merupakan laga sulit saat menghadapi tim yang bagus. Babak pertama berjalan ketat untuk kami. Kami bermain jauh lebih baik setelah jeda dan kami membuat beberapa peluang," kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini