Sukses

Pogba Susul Guardiola ke Manchester City?

Gelandang Juventus, Paul Pogba mengatakan, dirinya tidak ingin menutup kemungkinan bergabung dengan Manchester City.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba mengatakan, dirinya tidak ingin menutup kemungkinan untuk dilatih oleh Pep Guardiola. Pogba juga tak sungkan memuji sosok yang akan melatih Manchester City mulai musim depan itu.

"Saya pemain Juventus sekarang, tapi jelas, kemungkinan bekerja sama dengannya (Guardiola) tetap ada," ujar Pogba seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga

  • Prestasi di GP2 Jadi Alasan Manor Racing Pilih Rio Haryanto
  • Pelatih Persija Asal Brasil Terbebas Virus Zika
  • Rekrut Cadalora, Valentino Rossi Dinilai Genius

Pogba menambahkan, Guardiola adalah pelatih yang berpengalaman dengan filosofi sepak bola yang bagus. Selain itu, menurutnya, pria yang kini melatih Bayern Muenchen itu adalah pelatih yang dihormati setiap pemain.

"Anda hanya dapat memuji dan belajar sesuatu darinya. Dia seorang ikon sepak bola dan saya dengar, dia mengatur untuk mengembangkan kemampuan setiap pemain yang dimiliki," kata Pogba.

Seperti diketahui, Guardiola mulai musim depan akan melatih Manchester City. Pria asal Spanyol itu dikontrak selama tiga tahun oleh The Citizens -julukan Manchester City.

Di sisi lain, Pogba sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2019. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Pogba mencapai 55 juta Euro atau Rp 827 miliar.
Gelandang Juventus, Paul Pogba berpose saat tiba menghadiri penghargaan FIFA Ballon d'Or 2015 di Kongresshaus, Zurich, Swiss (11/1/2016). Pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or 2015 direbut penyerang Barcelona Lionel Messi. (AFP PHOTO/MICHAEL Buholzer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola

Video Terkini