Sukses

Marquez Mulai Nyaman dengan Motornya

Marquez menilai, dirinya lebih konsisten Phillip Island.

Liputan6.com, Phillip Island - Rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku mulai nyaman menggunakan motor RC213V. Ia juga memuji Honda yang mampu mengembangkan sistem elektronik di motornya.

Marquez mencatatkan waktu terbaik satu menit 29,158 detik di hari terakhir tes pramusim di Phillip Island, Jumat (19/2/2016) kemarin. Itu adalah laju terbaiknya selama tiga hari tes.

Baca Juga

  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Pekan Ini
  • 5 Kartu Merah Tercepat dalam Sepak Bola 

"Di Sepang sejujurnya kami tersesat. Kami tidak tahu arahnya ke mana, kami tidak tahu apapun. Tapi di Phillip Island kami mulai bekerja dengan baik. Honda melakukan pekerjaan yang bagus dengan elektroniknya," kata Marquez seperti dilansir Crash.

Marquez menilai, dirinya lebih konsisten Phillip Island. "Aku mulai merasa nyaman di motor dan tampaknya kami berkembang. Tapi di saat bersamaan aku mau berhati-hati karena sirkuit ini spesial."

Marquez memprediksi, dirinya akan kesulitan saat di Qatar (pembukaan MotoGP 2016), karena di sana ada banyak tikungan. "Motor harus membelok dengan baik dan di situlah kami kesulitan."

"Kami mengambil sebuah langkah dan tampaknya kami semakin baik. Aku memprediksi di Qatar kami tidak akan jadi yang tercepat, tapi kami akan mencoba untuk kompetitif," Marquez mengakhiri.
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemarnya saat beraksi di Sentul, Jabar, Minggu (14/2/2016). Marquez dan Pedrosa memberikan aksi dan kejutan bagi para fans mereka yang berada di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini