Sukses

Komentar Ronaldo Soal Gol ke Gawang Roma

Dia membuat torehan gol dengan tendangan melengkung setelah mengecoh pemain bertahan.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo terkenal sebagai sosok yang suka pamer dan narsis. Sering kali bintang Real Madrid itu mengeluarkan pernyataan yang membanggakan diri sendiri.

Baca Juga

  • Rossi Akui Kalah dari Rio yang Didukung Rakyat Indonesia
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Pekan Ini
  • 5 Kartu Merah Tercepat dalam Sepak Bola 

Terbaru, penyerang berjuluk CR7 membanggakan golnya ke gawang AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan tersebut, dia membuat torehan gol dengan tendangan melengkung setelah mengecoh pemain bertahan.

Dalam sebuah wawancara, Ronaldo ditanya tentang golnya itu. Dengan santai dia lalu memberikan jawaban yang arogan.

"Gol saya? Itu cuma hal biasa jika Anda punya kualitas," kata Ronaldo dikutip Sport.

Untungnya kesombongan Ronaldo hanya sampai di situ. Dia kemudian membanggakan timnya secara keseluruhan.

"Madrid adalah Madrid. Kualitas permainan kami sekarang sudah bangkit. Kami mencetak gol dan tim ini fenomenal," ujarnya lagi.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico tengah pekan kemarin, Los Blancos menang dengan skor 2-0. Selain Ronaldo, gol tim asuhan Zinedine Zidane dihasilkan oleh penyerang Jese Rodriguez.
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol ke gawang Sporting Gijon, pada laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016). (AFP/Pedro Armestre)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini