Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester City

Manuel Pellegrini menegaskan akan menurunkan pemain muda Manchester City.

Liputan6.com, London - Chelsea akan kedatangan tamunya Manchester City di laga babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (21/2/2016). Pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink, sangat berambisi memenangkan laga ini untuk memperbesar harapan mereka meraih salah satu gelar di musim ini.

Hiddink siap menurunkan formasi terkuatnya dalam pertandingan nanti. Ia mengatakan tidak akan banyak melakukan perubahan setelah kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

Namun, Chelsea sudah pasti tidak akan diperkuat kapten John Terry karena cedera hamstring. Ini artinya Terry kembali harus menunda penampilannya yang ke-700 bersama Si Biru.

Dengan absennya Terry, maka Branislav Ivanovic, yang tampil sebagai pemain inti bersama Gary Cahill di Paris, akan mengisi tempatnya di jantung pertahanan Chelsea.

Selain Terry, Hiddink juga kehilangan Kurt Zouma. Dua penyerangnya; Falcao dan Alexandre Pato juga masih belum cukup fit untuk bermain.

Di kubu City, Manuel Pellegrini sudah menegaskan akan melakukan rotasi pemain dalam laga ini. Pellegrini harus menyimpan tenaga lantaran jadwal mereka yang padat.

Usai laga melawan Chelsea, City akan menghadapi Dynamo Kiev di ajang Liga Champions Selasa nanti. Karena itu, pelatih asal Chile ini akan menurunkan para pemain dari tim muda

Kelechi Iheanacho yang sudah mencetak empat gol dalam dua laga sebelumnya kemungkinan besar akan dimasukan Pellegrini ke dalam line-up. Kemudian ada pula Bersant Celina, gelandang Aleix Garcia dan Manu Garcia.

Sementara itu, beberapa pemian pilar City, seperti Kevin De Bruyne, Samir Nasri, dan Wilfried Bony semuanya masih cedera.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Rahman; Matic, Mikel; Willian, Fabregas, Oscar; Costa.

Manchester City: Caballero; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernando, Aleix Garcia; Celina, Manu Garcia, Sterling; Iheanacho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.