Sukses

Persamaan Higuain dan Ibrahimovic di Mata Bek AC Milan

AC Milan akan menyambangi kandang Napoli dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Alex, menyanjung striker Napoli, Gonzalo Higuain, sebagai pemain yang produktif. Alex mengatakan, aksi Higuain mengingatkan dirinya kepada mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Higuain telah mencetak 24 gol dari 25 penampilannya di Liga Italia sejauh musim ini. Kontribusi penyerang internasional Argentina itu membuat Napoli menjadi kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

Baca Juga

  • Libur Latihan, Evan Dimas Susuri Jalanan Barcelona
  • Marquez Puji Langkah Besar Honda di Tes Pramusim Kedua MotoGP
  • Sebelum Gabung Manor, Rio Haryanto Sempat Dirayu Force India

Napoli akan menjamu Milan pada Selasa (23/2/2016) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Italia. Alex akan bertugas menghentikan Higuain menambah pundi-pundi golnya untuk I Partenopei.

"Sekarang, Higuain salah satu striker terbaik di dunia. Dia dapat membuat perbedaan dari mana saja," ujar Alex, seperti dilansir Corriere dello Sport, Sabtu (20/2/2016).

"Saya bermain dengan Ibrahimovic di PSG dan Higuain sedikit mengingatkan saya kepada dia. Mereka sama-sama memiliki kepribadian kuat dan karisma," ungkap mantan pemain Chelsea ini.



Alex mewaspadai Higuain, karena mantan penyerang Real Madrid itu tergolong pemain yang tidak bisa ditebak. Kecepatan Higuain juga menjadi kelebihan lain harus diminimalisasi oleh Alex agar gawang Rossoneri tidak dibobol.
 
"Anda perlu setidaknya dua bek untuk menghentikan dia. Satu pemain dapat mengantisipasi pergerakannya dan bek yang lain di belakang siap membantu," jelas pemain berusia 33 tahun ini.

"Tapi, kami juga akan memberi perhatian kepada Lorenzo Insigne dan Jose Callejon. Kami harus bersiap menghadapi serangan terbaik mereka," kata Alex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini