Sukses

Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia

Louis van Gaal mendapat tawaran menarik jika dipecat Manchester United (MU) dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal mendapat tawaran menarik jika dipecat Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Manajer asal Belanda itu dijanjikan liburan gratis keliling dunia oleh salah satu agen travel dari Belanda.

Agen travel bernama GeniusTravel itu sangat prihatin melihat kondisi van Gaal. Apalagi sebenarnya van Gaal merupakan manajer tenar di negaranya.

Baca Juga

  • Gol Danny Welbeck Bikin Fans Arsenal Hernia
  • Manajer Buka-bukaan Kondisi Terakhir Schumacher
  • Tes di Sepang Bagus, Rossi Minta Yamaha Tetap Fokus



Ia pernah sukses bersama Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Az Alkmaar. Selain itu van Gaal juga pernah membawa timnas Belanda finis di posisi ketiga pada Piala Dunia 2014 lalu.

Sayangnya van Gaal terus dipojokkan selama menangani Setan Merah. Maklum ia belum meraih prestasi apapun meski sudah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain.

"Sejak ia di Inggris seperti mengalami penurunan. Baik untuk MU maupun timnas Belanda," ujar pemilik GeniusTravel seperti Gennie Freen seperti dilansir The Sun.

"Itu sebabnya saya ingin menawarkan pada van Gaal kemana saja dia mau, mulai dari sekarang. Kami mencintainya di Belanda dan ingin menyembuhkannya," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.