Sukses

Malaga vs Madrid: Tugas Berat Ronaldo

Ronaldo tidak akan didampingi oleh Bale dan Benzema.

Liputan6.com, Jakarta- Pada pekan 25 La Liga, Real Madrid harus berkunjung ke Estadio La Rosaleda guna menantang Malaga, Minggu (21/2/2016) malam WIB. Tugas berat menanti pasukan Zinedine Zidane di La Rosaleda. Beberapa pemain pilar tidak bisa turun akibat cedera.

Madrid tak bisa diperkuat dua pemain andalan di lini depan, Karim Benzema dan Gareth Bale. Benzema dipastikan absen karena cedera paha. Sedangkan Bale sudah absen di laga-laga sebelumnya.

Baca Juga

  • Milan Bikin MU dan Chelsea Patah Hati
  • Jadwal Siaran Langsung Bali Island Cup Akhir Pekan Ini
  • Chelsea Berdamai dengan Mourinho


Dengan demikian praktis Cristiano Ronaldo bakal jadi tumpuan utama Madrid. Pria Portugal itu diharapkan bisa kembali mendulang gol demi gol di saat Benzema dan Bale absen.

Ronaldo kebetulan memiliki rekor bagus bila bertemu Malaga. Ronaldo selalu jadi mimpi buruk bagi Malaga. Mantan kekasih Irina Shayk itu sudah mencetak 14 gol ke gawang Malaga pada ajang La Liga.

Zidane kemungkinan akan memberi kesempatan kepada pemain muda Jese Rodriguez untuk menemani Ronaldo di lini depan. Jese tampil menjanjikan saat Madrid menang 2-0 atas AS Roma di Liga Champions.

Kemenangan wajib diraih Madrid di kandang Malaga. Los Blancos tidak boleh tersandung bila masih ingin mengejar Barcelona yang kokoh di puncak klasemen La Liga. "Pada hari Minggu kami akan mencoba melakukan segalanya untuk mendapatkan apa yang kami perlu dapatkan," ucap Zidane.

Tanpa Bale dan Benzema, Madrid bakal bekerja ekstra keras di La Rosaleda. Malaga cukup tangguh bila main di kandang sendiri. Mereka mampu merepotkan Barcelona di akhir Januari lalu. Barca cuma bisa menang 2-1 di La Rosaleda.

Selain itu, Malaga juga mampu meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Charles jadi tumpuan utama Malaga untuk bisa mengejutkan Madrid. Charles mampu mencetak setengah dari jumlah gol Malaga musim ini di La Rosaleda pada arena La Liga.

Prakiraan Susunan Pemain:

Malaga (4-4-2): Kameni, Rosales, Albentosa, Weligton, Torres, Juanpi, Camacho, Tissone, Fornals; Cop, Charles

Real Madrid: (4-3-3): Navas, Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Modric, Kroos, Isco,James, Jese, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini