Sukses

Jadi Pemain Muenchen, Vidal Berharap Tak Disoraki Fans Juventus

Vidal tidak menganggap Juventus sebagai musuh meski ia pemain Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Tengah pekan nanti Arturo Vidal akan kembali ke Juventus Stadium. Gelandang asal Chile yang empat musim membela klub berjuluk Bianconeri bakal kembali sebagai lawan.

Vidal sejak awal musim ini membela Bayern Muenchen. Tim yang menjadi musuh Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

  • Depak Manchester City, Chelsea Sarangkan Lima Gol
  • Ronaldo: Neymar Mirip Denganku
  • Pembalap Jepang Susul Rio Haryanto ke F1

Jelang kepulangan ke Turin, Vidal menyiapkan mental. Sebelumnya dia mengaku akan berjuang mati-matian untuk membawa The Bavarian meraih kemenangan dan lolos ke fase selanjutnya.

Tapi dia sekarang juga mengaku akan tetap menghormati publik Juventus. Pemain yang sukses membawa 'Si Nyonya Tua' merebut empat Scudetto beruntun itu berjanji tidak akan melakukan selebrasi bila berhasil menyumbang gol buat timnya nanti.

"Saya kembali bukan sebagai musuh, melainkan lawan. Saya tidak tahu bagaimana sambutan mereka, semoga fans Juventus tidak menyoraki saya," ungkap Vidal.

"Jika mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi. Saya pergi dari sana karena ada kesempatan bagus dan itu menjadi langkah yang bagus juga bagi Juventus, jadi kita semua senang," katanya dikutip Football Italia.

Vidal menjadi bagian penting Juventus selama beberapa musim. Dia diduga sedikit banyak paham dengan rahasia permainan tim asuhan Massimiliano Allegri. Namun ditegaskan, penggawa 28 tahun itu sama sekali tidak memberi bocoran apapun kepada rekan-rekannya sekarang.

"Saya tidak memberi saran spesial kepada rekan-rekan. Sebab mereka pasti juga sudah paham kalau Juventus tetap kuat meski tanpa Vidal sekarang," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini