Sukses

Vardy Tak Setuju Film Dirinya Diperankan Brad Pitt

Muncul desas-desus kisah hebat Vardy musim ini akan diangkat ke layar lebar.

Liputan6.com, Leicester - Striker Leicester City Jamie Vardy tak setuju jika Brad Pitt memainkan karakter dirinya dalam sebuah film. Menurut Vardy, aktor Inggris Vinnie Jones lebih cocok.

Baca Juga

  • 5 Rekrutan Terburuk Guardiola di Barcelona
  • Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia
  • Dikabarkan Latih MU, Ini Tanggapan Mourinho

Muncul desas-desus kisah hebat Vardy musim ini akan diangkat ke layar lebar. Mantan bek Leicester City, Simon Grayson menilai karakter Vardy layak diperankan oleh Brad Pitt. Akan tetapi Vardy tak setuju.

"Biarkan orang seperti Vinnie Jones melakukannya. Brad Pitt sedikit terlalu tua, terlalu banyak bulu di wajahnya," kata Vardy kepada Soccer AM.

"Vinnie saja, ia suka sedikit agresif di atas lapangan. Jadi aku pikir ia cocok memerankan karakterku," Vardy menambahkan.

Vardy menjadi kejutan di Liga Inggris musim ini. Ia sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 19 gol dalam 26 pertandingan.

Ia juga sukses mengantar Leicester ke puncak klasemen. Leicester sementara unggul dua poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal.
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Chelsea pada lanjutan liga Inggris di King Power Stadium, Liecester (15/12). Leicester menang atas Chelsea dengan skor 2-1. (Reuters/Andrew Yates)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy