Sukses

Mourinho Menanti Lamaran MU

Bahkan, besok Mourinho siap merapat Inggris ke MU memanggilnya.

Liputan6.com, Singapura - Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho sudah tidak malu lagi menyebut, bila tertarik menangangi Manchester United (MU). Bahkan, besok Mourinho siap merapat Inggris ke MU memanggilnya.

Pengakuan tersebut datang dari Mourinho dalam sebuah kesempatan di Singapura. Menjawab masa depannya yang dilontarkan fan, The Special One memang sangat berhasrat menangani The Red Devils. Cita-cita yang sebentar lagi kemungkinan besar bakal menjadi kenyataan.

Baca Juga

  • Messi Kantong Kresek Akhirnya Pakai Jersey Asli Messi
  • Platini: Saya Tidak akan Bunuh Diri
  • Uji Coba Hari Keempat:Rio Haryanto Lahap 43 Lap di Sesi Pagi

"Itu pertanyaan berharga satu juta dollar," kata pelatih berkebangsaan Portugal ini sebagaimana dilansir dari The Sun.

Mourinho meyakinkan, dia bakal menjadi orang pertama yang bakal mengetahui siapa pelatih MU selanjutnya, bila Louis Van Gaal dipecat."Tidak ada yang tahu sekarang. Dan, saya menjadi orang pertama yang tahu," sambung mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini.

Pelatih dengan tiga gelar di Italia bersama Inter Milan ini coba meluruskan rumor yang berkembang seputar masa depannya. Banyak yang mengaitkan gerak-geriknya dengan masa depannya.

"Saya membaca banyak hal. Suatu waktu, ada yang menulis saya akan melatih di Liga China, dan hari berikutnya (diberitakan) akan kembali ke Italia."

"Itu karena saya pergi ke Milan dan orang-orang mengatakan, saya akan kembali ke Inter Milan. Sekarang, saya berada di Singapura. Mungkin saja, saya disebut akan menangani Timnas Singapura," seloroh Mourinho.

"Setiap hari banyak hal baru. Tetapi kenyataanya, saya belum memiliki pekerjaan sekarang dan saya bahagia dengan itu," ujar Mourinho melanjutkan.

Terlepas dari status 'pengangguran', Mourinho mengaku rindu menangani tim setelah dipecat Chelsea, Desember lalu. "Bila saya harus kembali besok, saya akan kembali (melatih tim)."

"Tetapi saya merasa akan lebih baik menunggu, tidak perlu buru-buru. Tenang dan menunggu momen tepat, untuk melanjutkan langkah ke depan. Saya pikir, memulai musim depan dengan tim dan proyek baru, hal yang tepat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini